cara battle net dota

anda pasti udah tau kan game yang satu ini, yup game dota atau defense of the ancient ini merupakan hasil modifikasi untuk game warcraft 3 : The Frozen Throne. Kemudian untuk kata “Allstars “ merupakan kumpulan dari semua hero – hero yang ada pada game Warcraft 3 : Reign of Chaos, expansion Warcraft 3 : The Frozen Throne dan juga terdapat penambahan hero – hero yang baru pada saat update versi terbaru DotA diluncurkan.

 Jadi gameplay dari game ini adalah pemain diharuskan untuk mempertahankan wilayahnya dan menyerang wilayah milik pemain lain. Dan akan puluhan hero yang dapat dipilih oleh pemain. Setiap hero akan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing.
 Dalam permainan, agan dapat bertempur secara One by One ataupun secara Tim.
Taktik dan strategi sangat diperlukan dalam permainan ini, pemilihan kombinasi item dan hero yang salah juga bisa menyebabkan kegagalan pada tim agan.di warcraft terdapat pilihan battle net itu tuh pilihan buat maen dotanya tapi online, tapi kalo cd warcraft agan bajakan, agan gak akan bisa make opsi ini, tapi agan bisa masuk ke server lokal, caranya?

Untuk bermain DotA via jaringan internet (B-net) :

• Download Bnet Gateway Editor yang bisa didownload di sini
• Download file Warcraft 3 : Reign Of Chaos dan The Frozen Throne PVPGN Loader di sini
• Kemudian ekstrak file tersebut ke folder Warcraft 3

• Lalu buat shortcut baru dengan mengunakan “w3l.exe” untuk menjalankan gamenya, ingat selalu gunakan short cut w3l.exe untuk memasuki game




selamat mencoba !

feedback : http://al-techno.blogspot.com

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Priyo Wicaksono Production - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger