Brother Hood terlihat di Margacinta

ya, kali ini saya mau menceritakan pengalaman saya kemarin sepulang dari unpad, sesuai dengan judul diatas, saya kemarin melihat rombongan brother hood dengan motor khasnya yang besar besar seperti sedang konvoi sembari mengawal sebuah mobil antik berwarna merah dengan hiasan mobil yang unik seperti bunga bunga yang cukup indah. kalo engga salah sih ada tulisan californianya di belakang mobil. 
seorang pengendara brother hood
saya tidak mengambil banyak foto, karena saya sedang tertidur dan terbangun karena mendengar suara motor. jadi ya masih agak linglung sedikit umtuk langsung mengambil fotonya. ini hanya sekedar informasi saja

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 2 komentar

Anonim
9 Februari 2011 pukul 04.33

yang bener aja, masa ada brotherhood di margacinta gan?

9 Februari 2011 pukul 05.44

bener kok, misal nanya ke warga yang kebetulan beraktifitas di sekitar margacinta pada hari sabtu kemarin di siang hari, mereka juga pasti akan menjawab "ya"
saya tidak merekayasa kok

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Priyo Wicaksono Production - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger