futsal and kerja kelompok jepang desu

ya, melanjutkan postingan gw yang tadi malam...
tadi pagi gw bangun jam 6, itu juga untung dibangunin bibi(tante maksudnya, kalo di sunda kan nyebutnya gitu).. soalnya kalo engga bisa bablas lah sudah mau futsal sama kerja kelompok jepang..
tapi gw males untuk langsung mandi.. masih ngantuk, dingin pula..

setengah jam gw bermales malesan, sambil gangguin sodara sepupu yang sedang tertidur nyenyak..
yasudahlah akhirnya gw mandi, dan makan untuk bersiap futsal jam 8. dari rumah gw berangkat jam 8 kurang 15 kalo ga salah..
wuuuh, akhirnya nyampe juga di sekolah.. kurang ajar padahal gw dah ngaret, ternyata yang lainnya lebih ngaret dari gw.. yang ada cuman lasuard sama sabda doang di sekolah.. terus beberapa menit kemudian rili datang, disusul indri , dan faisal pun datang berlari ke arah gawang, mengocek kiper dan goooal..
ya udah lah pokonya akhirnya futsal di batununggal, dan balik lagi ke sekolah terus ngerjain tugas bahasa jepang.. nih ada foto fotonya kekompakan kelas saya, x-3.. ya memang ga bagus bagus amat hasil fotonya, tapi cukup untuk membuat kenangan di suatu hari nanti.. hehe


maap fotonya belum kelar, nguploadnya lama gila 
-.-
entar dulu ya dipos berikutnya mungkin pas nguploadnya cepet..

priyo

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 3 komentar

19 Februari 2011 pukul 04.51

uwooo saya dengan baik hatinya dateng kesini =w=
wah cie judulnya pake kata desu. mengingatkan pada teman lama saja >w<

19 Februari 2011 pukul 17.07

haha.. terima kasih tifani atas kunjungannya :D

31 Mei 2018 pukul 22.42

Seru... saya mau berbagi article tentang Tokyo di Kuil Asakusa di http://stenote-berkata.blogspot.hk/2018/04/tokyo-di-kuil-asakusa_4.html
Lihat juga video di youtube https://youtu.be/d6--zCYR8fY

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Priyo Wicaksono Production - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger